snow

Selasa, 31 Januari 2012

Bukan

Dalam diam aku berharap kau kan katakan rasamu padaku..
Kubiarkan rasaku tetap terjaga untukmu..
Perlahan aku mencoba merubah rasa itu agar tak lagi ada..
Aku belajar melupakan sgala tentangmu..
Namun dikala itu kau hadir dgn keceriaanmu yg membuatku kembali berseri bak tanaman layu yg tersiram air...
Aku menjadi semangat lagi , semangat menjalani hari2ku tuk meraih anganku serta cita dan cinta...
Saat aku menginginkan kau ada untuk mendengar ceritaku kau menghilang tanpa suara..
Betapa aku resah mencarimu...
Hingga kuputuskan tak lagi ku mengharapkanmu...
Aku tak ingin sakit hati yg berulang kali karenamu...
Mgkn bukan kamu yg harus kunanti..
Bukan..
Bukan rasa yg salah..
Tp memang keadaan yg membuat demikian..

Dan hal itu kembali terulang,,
besar harapanku saat kau kembali menyegarkan hati yg tlah layu, pupus...
Sampai kpn aku harus berada dalam penantian ini ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar