snow

Senin, 11 Februari 2013

HTS (Hubungan Tanpa Status)

HTS atau Hubungan Tanpa Status alias ngejalani suatu hubungan tanpa ada kejelasan mau dibawa kemana tu hubnungan. Dibilang temen , lebih dari sekedar temen, dibilang pacar tp belum ada komitmen apa apa. Capek dehh.
*salto
Kalo ky gitu emang bakal nyakitin salah satu pihak atau bahkan kedu2nya. Terus untuk apa tu hubungan dijalani ???????? itu pertanyaannya. Dan kenapa yang nulis ini juga pernah ngejalani???? Itu pertanyaan kedua.
*koprol
Okeh di sini gw bakal cerita kenapa HTS alias hubungan geje itu gw alami.
Pada dasarnya manusia itu ga tau dari mana datangnya rasa yang membuat hati gundahgulana. Ga tau juga kapan datangnya rasa itu, yahh gitu lah. Istilahnya cinta itu datang tak diduga. *Cinta ??? apaan tu cinta ????? iuuuuuuuu.....
Gw jg ga nyangka bakal ngejalanin HTS, tapi entah kenapa semua terjadi begitu saja tanpa planning terlebih dahulu (lohhhh) :D , pada awalnya gw rasa cuma hubungan biasa kaya temen, tapi pihak sananya mancing2 perasaan, itupun gw belum ngeh. Tapi lama2 gw ada feeling ama dia, yaaa dia tlaten kok. Hehehe........
terusss waktu dia tau (mungkin) gw suka jg ama dia malah dia’y gitu2 aja, gak ada tindakan lebih lanjut ampe lamaaaaaaaaaa bgt, mungkin satu tahun lebih lahh gw ngejalaninya. Gw tunggu, gw harap kepastian bakal dateng, tp ternyata gw ibarat ikan yang udah makan umpan di mata pancing tp ga di ambil dan ga dilepasin jg,, Sakiiiiiiiiiiittttttttt...... :’(
gw ngerasa gw bego, tapi begonya itu ga ilang2, apa cinta itu bikin orang jadi bego??? Masih tanda tanya judulnya. Banyak banget kisah yang pernah gw lewati ama dia, tapi kapan ada kejelasan ?? padahal posisi kita sama2 single tapi entah apa yang ada dibenaknya, hubungan ini nggantung berlarut-larut. Gw deket ama orang lain dia cemburu tapi gw ngga punya ikatan ama dia gitu. serba salah dahh.
*koprol reborn
Dan pada akhirnya dengan sangat terpeksion aku harus berani mengakhiri tu hubungan, gw ga peduli apa yg bkal dia lakuin, mau salto kek, koprol kek, manjat tower kek, manjat gunung kek. *sukir lahh... kita punya hidup masing2 kok. Ga bisa gw kaya gini terus, dan hati gw jugaa jdi susah nrima yang lain, selalu mbanding2in ama dia dia dia dan dia lagi. Pegellllll...........

satu lagi, apa artinya dia ngasih baju couple ke gw ??? sedangkan gw bukan pasangannya dia, apa dia kasihan ama gw gitu ???? “kulo kedah sanjang WOW ngaten ????”
Hal yg paling bikin cetar membahana adalah ngapain di masih nyimpen foto guweh??? Mau buat koleksi buukk?? Apa mau diobral??(loh gile ajee cin...?!)
Beralih ke cerita yg paling baru, deket2 ini tgl 3 februari dia lair, ya ulangtaun maksudnya. Yang ke berapa beb??? Yap 17 taun, masih muda broooooh tapi ada tambahan 10 taun. Wkwkwkwkk..... tuirr tuirrr tapi nggak tau tu pikiran kemana arahnya, masih tanpa arah dengan saya atau mungkin dengan yg lain sudah berarah??? Dan jawabannya TIDAK. Nggak tau apa yg ada dalam pikirannya dia mungkin duit adalah cinta pertama dan terakhirnya dia, apapun ia rela lakukan demi duit, ya nganah!!!
gw deket ama dia udah tiga januari yg terlewat, betapa lamanya waktu yg berlalu.
Lanjut cerita deket2 ini tepatnya tgl 6 februari kita punya rencana mau ketemu tapi gw psimis dengan rencana kita. Yahhhh, tanpa dukunpun aku udah tau ceritanya bakal gimana, tapi bego selalu bersinggah dihatiku yg selalu berkata “iya” setiap dia minta ketemu. Yasudah kalo beneran bisa ketemu anggap aja lagi hoki.
Dan mataharipun mulai memanas, gw coba kontek dia dan jawabnya masih sibuk. Gw sabar dengan jawaban dia, 1jam berlalu......1jam 45menit 19 detik telah berlalu, masih belum ada kabar (posisi gw di kost nunggu koordinasi dari dia) gw mulai bete dan ngomel2 lewat handphone. Tepat 2jam gw balik, udah gw duga ending ceritanya bakal ky gini. Ini bukan pertama kali, tapi sering terjadi dan gw masih iya-iya aja sama ajakan dia. Gw selalu memafkan segala kesalahnnya. Gw tau ky apa sibuknya dia lha. Dan di tengah perjalanan balik gw dikontek ama dia seolah dia gak ingin gw balik, tapi apa daya bete gw udah memuncak, waktu itu tu rasanya pengen bgt nggampar mukanya dia, tapi gw cuma bisa sesenggukan sambil berharap ada kesempatan lain. Sakiiiiiiiiiiiiittttttttttt -___-
Dan ketika gw berharap ada sosok lain datang menjadi penyelamat hatiku maka di saat itu pula dia hadir dengan segala pengharapan cinta yg memang ada namun tak terselesaikan. Mungkin cerita kita akan berhenti tanpa ending yg pasti, satu hal yg gw percaya “Tuhan punya rencana indah untuk hidup seseorang” tak perlu harus memaksa untuk bersama, jika memang kita jodoh suatu saat pasti dipertemukan dengan jalan yg tak terduga. Namun jika memang kita tak berjodoh, maka cerita ini cukup kita yg tau, tak perlu diceritakan pada orang yg tak seharusnya tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar