snow

Selasa, 31 Januari 2012

18 oktober 2011

Satu hal yang tak kan ku lupakan dalam hidupku, yaitu aku menyesal pernah memiliki rasa yg mendalam padamu,, dan itu hal terbodoh yg pernah aku lakukan dalam hidupku... takkan ku ulangi hal bodoh dalam hidupku lg,,, ku jadikan ini sbg pelajaran dalam hidupku ini... entah apa yg ada dalam benakku sehingga aku bisa punya rasa seperti ini.... tak ada yg mampu mengubah rasa itu namun ku yakin ada yg lebih baik dan lebih mengerti aku dan takkan menyakitiku seperti kamu...
saat di mana kamu akan berada dalam keterpurukanmu bahwa sesungguhnya tak ada yg benar2 mencintaimu seperti aku cinta padamu,, disaat itu pula aku akan tertawa dengan bangga atas rasa cintaku yg telah kuberikan pada yg lain.. tak ku hiraukan dirimu memohon padaku... semua paasti akan ada balasannya...jangan pernah tertawa di atas penderitaan orang lain,, karena suatu saat kau lah yg akan di tertawakan... sampai kapanpun tak termaafkan kau dalam kehidupanku... sesalku tak berujung dan takan pernah kubiarkan hatiku kembali tersakiti olehmu.... hilang... lepas....hancur sudah rasa hatiku ini,,,,
butuh waktu untukku memiliki rasa ini,, maka butuh waktu pula untukku menghilangkan rasa ini... apa yg dapat kau lakukan ???
kau benar2 tak berguna....
tak ada rasa tanggungjawab sedikitpun, kau yg mengundang rasa ini ada...
SELAMAT TINGGAL BODOH...
SEMOGA KAU BISA TERTAWA DENGAN APA YG KAU TERIMA SAAT INI...
THE GAME IS OVER..
IT’S MY LIFE , IT’S MY ROAD...
I HAVE ONE HEART TO GIVE AND GET A LOVE ,, NOT FOR TO BREAK OF YOU...
I WILL BEGIN THE NEW PAGE TO WRITE THE STORY....
GOOD BYE AND I WILL KEEP SMILE ... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar