snow

Kamis, 19 April 2012

yakinkan hati


-->
Entah mengapa rasa itu semakin tak jelas,
tak karuan yg aku rasakan..
maju enggan, mundur pun tak bisa..
berat langkah ini terasa...
seolah rasaku benar2 telah berhenti di kamu..
tak bisa lagi aku berpaling ke lain hati...
sakit rsanya seperti ini terus,, tanpa pernah ada kejelasan darimu..
atau benar ap yg orangg katakan bahwa memang kamu tak bisa serius dengan suatu hubungan???
tak pernah menanggap bahwa yg ada itu ada.
cinta hanya sebuah kata yg mungkin tak kau anggap sbg rasa benar2 dari hati.
dan kenapa aku harus ikut serta pada rasa ini??
aku tak pernah menyangka rasa ini hadir di sini, di hati ini.
apa yg kau sebut sgb mantan???
mungkin sebentar lg kau akan menyebut itu padaku.
karena mungkin saatnya aku harus menyadarkan diri agar aku tak lg mengharapkan sesuatu yg tak jelas arahnya.
tak lg ku ulangi tuk mengenalmu lebih dekat,
tak lg kuharapkan kau kelak hadir di sisiku,
tak lg bermimpi tuk menjalani hidup bersamamu,,
S.A.K.I.I.I.I.I.I.I.T.T.T
rasa hati ini....
aku memang lemah tak berdaya, tp bukan berarti aku tak mampu tuk pergi darimu,,
aku yakin aku bisa hidup tanpa mengharapmu..
aku memang tegar, tp bukan berarti kau bisa seenaknya memperlakukan diriku.
aku punya hati yg bisa merasakan segalanya..
aku tak bisa terus menerus kau beri harapan kosong.
aku pasti bisa beranjak dari ketidakpastian ini.
aku bisa meraih apa yg seharusnya aku raih.
aku punya Alloh yg selalu sayang padaku,
DIA tau apa yg kita butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar