snow

Selasa, 31 Januari 2012

1 november 2011


Penyesalan yg tak jelas memang tak ada guna,, entah angin apa yg baru saja menerpa hati dan perasaan ini...
tak ada lagi yg ingin ku ungkapkan...
aku tak lagi mengharapkanmu,, namun kadang kala aku ingin bertemu...
komunikasi pun aku ga respek lagi...
tak mengerti apa yg terjadi,, ingin hilangkan semua rasa yg tersisa walau aku tau kau tak salah,, hanya dugaan salah yg kemarin membuatku galau.. dan akhirnya kuputuskan tuk pergi saja tanpa mempertahankan rasa itu,,
ku akui berat bagiku tuk bisa benar2 lepas akan perasaan itu...
namun aku mencoba tuk hilangkan semua rasa, aku kan pergi dari kehidupanmu.. mumpung ada kesempatan tuk mencoba pergi...
dan mungkin saja aku hanya menjadi pengganggu hidupmu...
ku harap kita bisa saling bahagia nantinya...
entah bersama siapa kita berbagi hati...
atau mungkin suatu saat kan kau ungkapkan rasamu  terhadapku slama ini...
aku terserah pada Yang Di Atas saja...
tak berhak memaksa akan perasaanku saja...
dan sebisa mungkin aku menutup rasa yg telah ada...
anggap saja rasa ini masa lalu yg tak perlu diungkit kembali....
_______IN THE END____________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar