snow

Rabu, 20 Februari 2013

Kamu baik

ini hari yang indah untuk merevisi proposal, selangkah lagi harus Acc, semangaaatt.....
tapi apa yang gw lakukan ?? gw belum kelar juga ngrevisi tu proposal, yahh ancaman dari emak gw pun gak mempan, ancaman gw gak boleh pulang sebelum Acc, jiaahhhh kayak brangkat perang aja mak, pantang pulang sebelum menang.
wuuussssssssss........
ganti topik,,
di sisi lain gw masih mikirin kebaikan dia (orang yg gw sayang selama ini, sebut saja ERR). yah Err memang baik sama gw, di saat gw butuh bantuan pasti dia ada buat gw, disaat gw sakit dia punya banyak waktu buat merhatiin kondisi gw. tapi gw gak pernah tau kalo Err sakit, gw gak pernah tau kalo dia lagi susah.
langsung ke duduk perkara hari ini kawan,,
gw mungkin mahasiswa yg paling telat kalo urusan bayar membayar, yahh bukan masalah gw gak punya duit, tp gw males kalo suruh mbayar2 gitu, kalo ditanya ama ortu gw cuma jawab "ntar aja lah" tapi ujung2nya pas deadline gw klabakan sendiri, minta ditransfer secepetnya lah, minjem tmen dulu lah dan lain cara yg gw lakuin termasuk ngrampok bank. hahahaaa,, ngacooo....

hari ini gw harusnya bayar tu semesteran , tp duit belum pas, masih kurang dikit, dan walhasil gw usaha minjem ama Err, selalu dan selalu dia nyanggupin, tapi dia bilang nunggu transferan dari kostumernya dulu soalnya dia lg boke. Gw sih iya2 aja, barusan dia ngabarin katanya belum ada transferan jadi nunggu dia nagih ke orang dulu ke suatu tempat. Waduhhhh, gw semaikn gak enak, gw mau minjem kenapa gw musti ngrepotin dia gituh... gw kan gak nagih utang, gw tu mau ngutang tp kenapa dipenting2in ????? nyesssss.... hati gw bener2 terharu, berkaca-kaca mata gw, gw gak tau musti bilang apa lagi, makasih mungkin gak cukup buat smua ini. Gw berdoa buat kebaikan dia, semoga dia selalu dalam keberkahan. Amiiiiiiiiinnn

yahhhh....
proposalnya ditinggal lagii......
yuhhh rampungna gagean,, daftar pustaka kueh digarap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar