snow

Senin, 11 Februari 2013

Today is “GALAU GILA BOSS”


Haishhhhhh..........
seperti biasa masih bersama Prong, Penk, Pil dan Kem. Aiiihhh min satu, ninine kemana ??? ada yang liat Cipul alias Ninine gak yaaak??? Hmmmmm.....
Okeh kita mulai saja ceritanya,,, di suatu pagi nan elok ada seekor kupu-kupu #lohhh???? Ngawurrrr gilaaa booossss.....
Di suatu pagi tepatnya tgl 30 Januari 2013 (gw ultah lagiiii horeeee) gw ama Nopenk berangkat pagi-pagi buta, kira-kira jam 7.30 waktu Baturraden, kita nyamperin Kem (aslinya yg paling pokok sih ketemu ibu kostnya, eh sarapannya itu lebih tepat). Singkat kata kita bertiga selesai sarapan terus bayar (iya lah), secara kita sahabat yg terlalu baik jadi berniat nungguin Kem siap2 duyu biar unyuk :p ,, tapi betapa kita GALAU GILA BOSS, ikem lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bin sueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee plus kakehen udet, yasudah tinggal sajah! Cuuuusssss.......... gw ama Penk nyampe kampus duluan, di depan audit udah rame gilaaaa tapi muka2 mereka galau abis, ternyatah pintu audit tutupan (ky kamar mandi di kost gw, gilak). Kata orang sih ni hari jadwalnya TRY OUT UKOM (wow, cethar membahana, membahanif, membahesti sekeluarga, gilak) muka-muka mahasiswa yg ada di depan audit pada sok bingung “aduhhh, gw blom belajar nih” yg lain jawab “iya nih gw jugak” sambil baca2 materi yg mungkin baru ketemu kemarin. Ada juga yg lagi asyik cerita materi jaman semester satu. Sedangkan guweh semalem sibuk ngetwitt terus tidur nyenyak (secara SIM gw udah diperbaharui getohh :DD bahagia). Di sisi lain kita sibuk ngomongin ninine, kalo gak salah kemarin yg niat mau gak brangkat TO si Nopenk dehh, tp kenapa jd Cipul yg raib??? Selalu begitu..... dia ke Jogja sama kakine, yasudah selamat liburan ninine.......
kembali ke TO, sekitar jam 9.00 kita masuk audit dan ternyata kursinya sangat kurang dan apa yg terjadi teman-teman???? Kita gelaran karpet, baru kali ini ada TO gelaran gini macem pengajian RT. Dan yang lebih bikin galau lagi ternyata kita Cuma sharing TO di Semarang terus dikasih softcopy soal2 TOnya terus tu dusen apdet status di fb.nya ,,,, jabaaang bayyiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkk.............. mimpi apa gw semalem ???? GALAU GILAAAAAAA BOOOOOSSSS......................
Tanpa mau tau ending dari tu acara TO geje kita berempat ngacir ke kost, susun rencana, laksanakan!! Siaaapppp..............
sebelum capcus ke Isola kita sempet delay bentar gara2 gw galau gila mau pulang ribet banget bawaannya, padahal yg mau liburan ke Pengandaran kan Nopenk, hahhahahaaaaa..........
Okeh sampailah kita di tempat ngePump, mulailah kita lompat-lompat sambil ngliatin monitor.......... gw main sambil H2C (Hrap2 Cemas kalo2 Rosma sms) dan ternyatah 3x main terus gw di sms ama si Rosma minta dianterin beli teh Jepang ke Sokaraja, iyap barang2 gw tinggal di Rita, gw ngacir ke Sokaraja. Menurut gw sih cuma bentar tapi waktu gw balik ke timezone kayaknya anak2 udah bete dehh,, haha... gpp gw masih main lagi bentar, ga tega liat anak2 bete akhirnya kita udahin terus pindah ke cafe moro, gw ama Upil ngezkrim, ikem ama Nopenk makan. Terus karena galau gila kita masuk ke pusat perbelanjaan, belum sempet muter, baru nyentuh kacamata jelek, belum dicoba “praaakkkk” jatoh dah tuh kacamata dari tangan gw, langsung aja gw tanya “ini harganya berapa mba?”, “itu 30ribu mba” kata mba rambut cepak, gw kasih aja duit 50ribu (blagak kaya), hahhahaaa..... GALAU GILA BOSS................ sepanjang jalan diomongin terus tu kacamata ama anak2, whatever lah waktu itu gw bener2 gak ngrasa nyesel ataupun ngrasa salah itu gak sama sekali, kayaknya ikhlas aja mbayar tu kacamata, daripada gw raib terus gaji mba2nya dipotong 30ribu kan kasihan,, padahal gw lebih kasihan harus puasa 3hari kalo di kost, wkwkkww.... untung ntarnya gw balik ke rumah jadi gak mikir makan. #Alhamdulillah............

Setelah kegejaen demi kegejean berakhir kita balik ke parkiran Isola jalan kaki (gila broooohh, nggembel amat, motor aja ada 4, ngapain jalan kaki????macem2 ni manusia). Ending cerita Nopenk+Upil balik, gw masih galau ama Ikem, ngalor ngidul walhasil balik juga.
Dan sesampainya dirumah sebagai anak baik gw nyuci perkakas makan, wew..... setelah beberapa barang bersih dengan selamat seketika “praaaang” tu gelas koprol dari tangan gw,, GALAU GILA BOSS,, mampus gw. Sempat terlintas omongan sohib SMA gw namanya Sandra kalo Aquarius tu rentan pegang barang2 yg dari kaca dan semacamnya, ini baru kejadian. Hmmmmmm gw sih gak percaya gituan tapi yg jelas hari ini emank GALAU GILA BOSSS.


Perhatian : Galau gila bisa bikin manusia semakin semrawut!!! Jadi jangan coba2!!!


THE END

3 komentar: