snow

Rabu, 30 Mei 2012

curhatan galo

kembali dalam kegalauan ngga penting, segalau apapun hati ini tetep aja mangkat kuliah , ngga ada efek samping, asyeeeekk....
ikut dalam permainanmu mendadak aku ingin membalikkan suasana, terlintas pikiran tuk membalas semua yang pernah kau lakukan padaku balas dendam, waooowww ngeriiiii.

tapi memang benar adanya, otakku berpikir demikian ketika kau datang kembali dalam morat-marit kehidupanku. Namun aku sadar bahwasannya manusia bukanlah makhluk yang sempurna, yang pernah salah dan tak bisa selalu benar. Selain itu manusia juga makhluk sosial sehingga tak mungkin jika aku tak butuh orang lain. Saiapa tai suatu saat aku membutuhkannya, dan mungkin aku bisa bersahabat baik dengannya. Jadi tak ingin aku menjadi musuh dalam selimut orang yang mungkin dia anggap sebagai bagian dari masa lalunya, tapi aku ingin menjadi orang yang bisa mengerti siapapun disaat apapun.




Sebenere aku nulis apa yah ??? geje bgt.
mari kita nulis campur aduk saja.
kita ganti topik yang lain.

Once upon a time there was a elephant dosen maregi bin wagu sedunia, sombong sesombong-sombongnya yang sangat membanggakan dirinya.

^^to be contnue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar