snow

Kamis, 19 April 2012

bertahan ???

-->
Banyak hal yg mungkin ingin kamu katakan padaku,,
namun kita sama2 tak peduli dgn hati kita masing2..
terutama kamu yg selalu sibuk dgn hidupmu sendiri..
hanya keyakinanmu atas rasaku saja yg ingin aku yakinkan agar aku bza bertahan di sini,,
bertahan menanti mu tuk meraih cinta kita..
cinta yg telah lama kita pendam masing2...
bukan kisah tak terungkap tapi hati yg tak mau berkata apa adanya..
mgkn bnyak hal yg kamu yakini shg kamu tetap diam pada pendirianmu saja..
jika aku harus bertahan menantimu di sini,, kenapa tidak??
jika kau pun yakin atas perasaanmu..
yakin atas hatimu..
yg memang hanya ada aku di sana, aku akan bertahan...
sampai kau ungkapkan kejujuran hatimu...
terlalu dalam atas perasaanku untukmu...
sulit jika aku harus menerima seseorang yg tak aku sayangi...
aku pun tak pernah tau kenapa hatiku harus singgah di kamu??
seperti tak ada yg lain saja..
kenapa aku harus begini??
Aku harus menunggu kamu yg tak kunjung bicara,,
aku lebih tenang jika kamu jujur sekarang demi meyakinkan hati ini saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar